Rabu, 30 Juli 2008

Coming Soon movie!


High School Musical 3

Sukses dengan sekuel keduanya, Disney Channel membuat lagi versi ketiga dari film yang bergenre musikal ini. Film yang dikemas secara menarik dengan lagu-lagu baru, koreografi, akting dan cerita yang sederhana tetapi manis membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan dari kisah remaja ini.

Untuk yang ketiga kalinya, peran utama masih dipegang oleh Zac Efron (sebagai Troy Bolton) dan Vanessa Anne Hudgens (sebagai Gabriella Montez). Sempat sebelumnya beredar rumor bahwa peran Vanessa akan digantikan oleh orang lain karena sebuah kasus yang menimpa gadis cantik ini, tetapi pada akhirnya Disney tetap memutuskan dia untuk mengambil peran itu.

Dan untuk pertama kalinya juga serial TV ini diangkat ke layar lebar. Semua pihak yang terlibat di dalam pembuatan film ini berharap bahwa versi ketiga dari High School Musical tetap laris atau bahkan lebih laris karena ditayangkan di layar lebar.

Siap-siap saja untuk melihat kejutan-kejutan menarik di East High, dimana Troy Bolton dan teman-teman menikmati Senior Year mereka.

Coming Soon in Theaters on October 24, 2008.


Tidak ada komentar: