Selasa, 18 Mei 2010

Fotografi

FotografiFOTOGRAFIFOTOGRAFIFOTOGRAFIFOTOGRAFIFOTOGRAFI

Well..

gw adalah seorang amatir di bidang ini, baru pertama kali pegang kamera SLR..
DULUmah..gw emang udah pengen banget punya kamera SLR..TAPI..sama sekali enggak ada bayangan bahwa gw akan PUNYA kamera itu..berhubung harganya mahaal..dan pasti susah dapet ijin dari nyokap untuk beli kamera itu..
namun..

ternyata..

Jurusan ilmu komunikasi Universitas Multimedia Nusantara semester II memberikan mata kuliah FOTOGRAFI di mana dianjurkan para mahasiswa dan mahasiswinya memiliki kamera...dan inilah peluang gw...untuk mendapatkan kamera SLR..

dan..

finally i got it! walaupun memang punya gw adalah kamera standard pemula yaitu canon 1000D..but it's ok.. sesuatu yang indah bisa munc
ul dari sesuatu yang kecil bukan? :)






Tidak ada komentar: