Senin, 19 Mei 2008

Film #1

ANASTASIA - Disney (1997)

Belom lama ini gue nonton 'ni film lagi, padahal udah lama banget keluarnya. Waktu itu gue masih umur 6 taon. Tapi gue baru nyadar kalo anastasia itu bagus sekarang ini. Haha, telat banget.

Menurut gue, selain serial-serial disney princess la la la itu, anastasia oke punya juga. Ceritanya bagus, rada-rada ngambil peristiwa sejarah Rusia, terus lagu-lagunya juga bagus-bagus! Easy listening, dan antagonisnya juga enggak neko-neko. Selain itu, gambarnya tokohnya juga bagus. Gue slalu wondering banget itu orang-orang disana dulu ngebuatnya gimana? berapa ribu gambar yang dibuat supaya bisa bikin itu tokoh bisa nari-nari atau nyanyi sampe gerakannya mirip banget sama orang beneran. Hebat-hebat...
Dan gue suka banget sama karakter Anastasia-nya sendiri. Mukanya cantik, badannya bagus dan juga suaranya bagus! Yang ngisi suaranya itu Meg Ryan, tapi kalau si anas lagi nyanyi, ada pengisi suara lain, tapi gue ga tau namanya siapa.

Emang bener dah, disney itu enggak ada matinya! Tapi gue rada-rada sedih juga sih, abisan disney blom ngluarin lagi nih, cerita-cerita kayak beginian. Terakhir itu kalo enggak salah cinderella 3. Abis itu blom ada lagi. Sekarang banyakkan yang ngeluarin kartun bukan disney, dan kebanyakkan juga tokoh-tokohnya binatang.. Walt disney pictures! Ayo bikin lagi film-film bagus!!

Menurut gue, anastasia bisa juga dijadiin drama musikal. Pengen juga sekolah gue bikin drama musikal trus pake ceritanya ini. Kan ini juga ada nari-narinya, ada nyanyi-nyanyinya. Dulu pas SMP di sekolah gue pernah ikutan PENSI yang bikin drama musikal judulnya ANNIE. Sayangnya, pas SMU enggak ada lagi nih bikin2 drama musikal. Yaah, semuanya cuma bisa di angan gue...T.T

Lagu-lagu yang bagus dari film ini : Journey to the past, Once upon a december, At the beginning.




here's Video about one of the OST, at the beginning by Donna Lewis & Richard Marx

We were strangers,
starting out on a journey
Never dreaming,
what we'd have to go through
Now here we are,
I'm suddenly standing
At the beginning with you

No one told me
I was going to find you
Unexpected,
what you did to my heart
When I lost hope,
you were there to remind me
This is the start

And life is a road that I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep flowing
Life is a road, now and forever,
wonderful journey
I'll be there when the world stops turning
I'll be there when the storm is through
In the end I wanna be standing
At the beginning with you

We were strangers,
on a crazy adventure
Never dreaming,
how our dreams would come true
Now here we stand,
unafraid of the future
At the beginning with you

Knew there was somebody, somewhere
A new love in the dark
Now I know my dream will live on
I've been waiting so long
Nothing's gonna tear us apart

Tidak ada komentar: