Senin, 08 September 2008

tepar

Tepar..tepar..tepar..
akhirnya
gue merasakan "apa rasanya jadi anak kelas XII di sanur"
hari-hari gue diisi dengan ulangan, tugas, PR, karya tulis.. cukup monoton..
dan gue merasa "aduh, kapan gue lulus sih??"
ditambah lagi ada beban beberapa minggu sekali gue mesti TC untuk GPMB. 
Ya Tuhan,
gimana niiiih?
Sebagai anak IPS, gue juga merasakan setiap hari pulang sore, kecuali hari minggu. Hari selasa praktikum sampe 1/2 4, hari rabu jam 4 gara MB, hari kamis jam 3 gara peltamb, hari jumat jam 1/2 4 gara bina etika ato ga lat tamb mb, sabtu jam 4 gara mb (kalo ga ada TC, kalo ada TC jam 1/2 7 malem dari cibubur), trus hari minggu santai (kalo ada TC jam 6 dari Cibubur)
trus, manalagi ulangan udah kayak nguber-nguber gue bagaikan maling,,
gue butuh istirahat jugaaa!! sekarang, salahkan siapa? enggak ada yang bisa disalahin sebenernya. 
Mudah-mudahan ini bisa cepet berakhir! 

Tidak ada komentar: