Kamis, 28 Agustus 2008

Bodohnya gue..

Well,,

kejadian ini menunjukkan bahwa gue udah mulai eror
saking stressnya dengan pelajaran..

jadi ceritanya,
Date : Kamis, 28 Agustus 2008
Time : Sehabis peltamb Geografi
TKP : Di depan kelas XII IPS 1
Kronologi :

Gue habis stress ulangan cap-sel pagi2nya. Sumpah deh, itu ulangan mau mati banget. Ada beberapa jawaban yang gue tau dan ada BANYAK jawaban yang gue enggak tau. Akhirnya, gue sudah sedikit optimis bahwa gue akan remed... x)
Trus, habis peltamb Geo, gue nyuruh Rani buat ngambilin HP gue di kantong tas depan. Si Rani ngerogoh-rogoh, tapi dia bilang enggak ada apa-apa. Di sana cuma ada alfalink dan kalkulator gue. Alhasil, gue harus menurunkan tas gue dan mengobrak-abrik.

Di sekitar gue pada awalnya hanya ada Feli dan Rani, tapi entah mengapa beberapa detik kemudian, teman-teman yang lain udah pada ngerubungin gue. Tampang mereka langsung panik begitu mereka mendengar bahwa gue kehilangan HP. Mereka nyuruh gue buat cari-cari di dalam tas, mengeluarkan semua buku-buku gue. Trus, mereka juga coba nyari dalam kelas, tempat gue duduk tadi. MEreka nanyain kapan terakhir gue buka HP. Gue bilang pas istirahat gue buka, ada kok di kantong depan tas.

And than, mereka nyariin di kelas XII IPS 1, dan di kelas gue XII IPS 2. Semuanya bener-bener panik. Samar-samar gue mendengar 'meja pak Suryo' dan gue enggak tau itu maksudnya apa..hahaaha.. trus kita semua ngira HP gue di ambil orang. Ada beberapa anak yang nelpon ke HP gue supaya tau keberadaannya dimana. Tapi ya, HP gw kan di silent. Trus mereka berpendapat itu HP ga mungkin diambil orang gara-gara enggak dimatiin.

Selanjutnya, gue bergerak, menuju ke depan kelas gue, masih bersama beberapa teman yang mengerumuni (masih banyak loh) trus, Nofi nyuruh gue buat telepon ke rumah. Sesaat gue berpikir,
"Gue buka HPnya istirahat kapan ya? Jangan-jangan istirahat yang kemarin lagi!"
"Coba lo inget-inget dulu deh," someone told me that.
Akhirnya, gue mengingat-ingat. Nydi meminjamkan HPnya untuk menelpon ke rumah, dan gue lakukan itu. Ternyata yang ngangkat si Timotay.
"Timo, HP gue ada di rumah enggak?" gue deg-degan.
"Ada di mobil, tuh."
JGER. OHGOD, bedon banget gue. Gue langsung menutup telepon itu,
"Ada dimana, Deb?" tanya seseorang.
"Di mobil.." cuit cuit cuit... burung beterbangan...
"YAELAH!" hampir semua anak berteriak seperti itu, yep, I know, pasti jengkel juga ya, udah panik-panik nyari ke sana ke mari ternyata, barangnya ada di mobil si korban.

Ohohoho... gue baru inget, pagi-paginya gue gunakan HP itu buat penerangan saat belajar capsel (yang ternyata enggak berjalan terlalu sukses untuk gue) dan lupa untuk gue masukkin ke dalam tas lagi.. ohMyGod..

kejadian itu memang melibatkan banyak orang,
tapi gue terharu banget,
karena temen-temen gue semua baik dan sangat peduli.. *anjrit*
beneran deh.. ada salah satu yang kehilangan, semuanya panik dan berusaha mencari, walaupun hasilnya menjengkelkan juga.. hahahaha

Terima kasih teman-teman!!!!
Love you all, you're the best!
Maaf ya, kebodohan gue membuat kalian panik.. gyahahaha

Tidak ada komentar: