Rabu, 06 Agustus 2008

Beberapa hal...

OhMYGod,,
akhirnya hari ulangan pun tiba juga
besok gue ul Mat,, padahal seharusnya selasa minggu depan
tetapi,
selasa minggu depan para saudara2 mata pelajaran lain itu sudah berkampanye minta ulangan..

countdown time:

1.) 3 hari menjelang keberangkatan sepupu gue *tercinta* ke Singapur.. (OhMYGod, sekarang sepupu gue yang dari pihak nyokap sudah terbang keluar Indo semua! ARghh...)

2.) 10 hari menjelang TC pertama (setelah vakum 1 tahun)

3.) 11 hari menjelang HUT kemerdekaan RI (akhirnya, gue dapet kerjaan juga, main MB. Gue bela2in deh walaupun abis itu mau TC juga, kan upacara 17an terakhir di SANUR, jadi harus dihayati! Lagipula sebagian besar teman2 IPS semuanya berpartisipasi, gue juga enggak mau kalah.. hahaha.. Tahun lalu gue udah berdiri di barisan peserta, kali ini tidak... Ada banyak cara untuk memaknai kemerdekaan negara kita. MERDEKA!)

4.) 18 hari menjelang ulangtahun gue yang ke- 17 (Oh well, akhirnya bisa bikin KTP juga..)

Tidak ada komentar: