Kamis, 07 Agustus 2008

OHMYGOD

OhmyGod
ada fakta yang mengusikku di sekolah hari ini
Tadi ulmat (lumayan sukses, karena ada salah satu nomor yang gue salah jawab, salah dikit. Mudah2an gue masih dapet bagus, AMIN)
soalnya sama persis sama latihan PR. Untung gue ngerti
dan yang membuat gue sedih
guru mat gue bilang dia mau mengundurkan diri, awal september ini

...............


uhuhu... bagaimana nasibku?
padahal gue udah mulai PW dengan dia,
habis dia asyik banget!


..............


bagaimana nasib selanjutnya? Mudah2an matematika gue masih terselamatkan.


By the way, tadi gue sudah mengajukan kerangka karangan gue ke Bu Ambar (guru ekonomi), dan sudah diperbaiki sedikit-sedikit. Dan gue cukup senang karena judul yang gue ajukan diterima! Yeah,

semakin cepat, semakin baik. Sebelum semuanya menumpuk.

Tidak ada komentar: