Senin, 04 Agustus 2008

Film #3

Twilight (2008)

OhMyGod.. gue baru baca buku ini beberapa hari yang lalu, ternyata buku ini keren!!! Perpaduan antara misteri2 dan romantis, anjrit.. wakakaka

Tapi masalahnya, gue harus ngumpet2 bacanya, karena kalo ketawan nyokap gue, gue bisa dimarahin, bukannya belajar tapi malah baca. Tenang aja, Mi. Gue bisa mengatur jam belajar gue dengan baca! Makanya, gue mesti baca cepet2 biar selesai...

Di Indonesia baru keluar 2 buku, tapi aslinya udah ada 4. Dan Twilight ini bakal muncul sebagai movie di bioskop Desember nanti.. uhuhu, paling gue baru bisa nonton setelah selesai GPMB. Hahaha.. Tokoh utamanya itu Robert Pattinson (yang jadi Cedric Diggory di Harry Potter) sebagai Edward Cullen, si Vampir ganteng, dan Kristen Stewart sebagai Bella Swan.

Huh, gue tak sabar! Ngeliat trailernya aja oke banget, pasti effects2 nya juga oke..
Hehehe

Thx to Eca udah minjemin bukunya! Yey (gue males beli, MAHAL)

1 komentar:

[cha] mengatakan...

deb!!
lo bkin gw tambah gila dgn nampilin FOTONYA!!!
hahaha!!!
cant wait!
=)