Senin, 11 Agustus 2008

Exhausting..

Today, Monday August 11 2008

Capek..
ulangan ada 2 biji, tapi lumayan menguras pikiran
sebenernya sih udah biasa
tapi entah kenapa gue merasa capek aja

jadi, jam pel 1, ul PKN
LUMAYAN, tapi gue ada salah,
jadi enggak mungkin dapet perfect score (100)
ya su lah, yang penting gue yakin gue enggak remed

jam 2, sempet napas bentar..

jam 3-4, ul akuntansi
OhMyGod..soalnya sih enggak susah, sama persis sama PR
TAPI.. berhubung enggak boleh pake kalkulator
harus dihitung manual,
dan itu cukup memeras otak. Gue capek ngitung. Berhubung gue enggak pernah ikutan kumon, jadi gue mesti ngitung pelan2. Dan hasilnya,
gue enggak bisa ngecek lagi jawaban yang sebelum2nya, karena waktunya udah abis
Gue pasrah...
Mudah-mudahan, jawaban gue bener dan gue enggak perlu remed
AMIN.

jam 4-5, gue deg-degan lagi. Gue kira bakal ul Inggris, tapi karena bahasan artikelnya lumayan ribet, akhirnya enggak jadi ul Inggris. Asyiik.

Jam 6-7, santai.

Dan gue besok harus ulangan ekonometri.
Artinya, belajar lagi. Oh God...

Tidak ada komentar: