Senin, 25 Agustus 2008

Just a happy sweet birthday...


Happy birthday to me! ^^


Hari Minggu tgl 24 Agustus 2008 kemarin,,
akhirnya gw genap 17 tahun.
Thanks God yang sudah melindungi gue selama 17 tahun perjalanan hidup. Semoga gue bisa menjadi manusia yang lebih dewasa dan lebih baik lagi, Amiin.

Kemarin, gue senang karena party gue yang sangat
sederhana sekali itu bisa berjalan dengan baik, walaupun ada beberapa yang enggak dateng, but it's oke.
Makan di hanamasa rasanya enak banget, PUAS! Bisa bareng sama temen-temen sekalian..

Dari keluarga gue sendiri, cuma ada bonyok, 2 ade gue, Ai dan Ii. Sepupu gue, si Jeremy yang sekarang udah di Singapur, ternyata baru sakit (dan katanya sih masuk rumah sakit) jadinya bokapnya mesti ke sana. Terus ada satu lagi om gue, sakit. Akhirnya total keluarga gue cuma 6.

Setelah makan-makan, gue tiup lilin. Thanks buat temen-temen semua yang udah nyanyiin lagu Happy birthday dalam berbagai macam bahasa sehingga gue mesti nungguin *kapan nih tiup lilinnya??*




Stlah hari yang menyenangkan ini,,
gue langsung tersadar pada kenyataan bahwa:

"Hari Selasa, tanggal 26 Agustus 2008, 3 ulangan mematikan sudah menanti gue, Akuntansi, Matematika dan Geografi.."

TUHAN..
tolonglah aku..

Tidak ada komentar: